Laman

Minggu, 02 Desember 2012

Batu Alam

BATU ALAM UNTUK DINDING RUMAH

ALUR CACING MINIMALIS 1 CM 2 CM campuran 300x300 BATU ALAM UNTUK DINDING RUMAH
Anda mencari batu alam untuk dinding rumah?, atau bingung lihat rumah tetangga dinding rumahnya menggunakan batu alam palimanan, sedangkan lihat tetangga sebelah lagi menggunakan batu alam andesit RTA, bahkan anda lihat di perumahan pinggir jalan melihat ada yang menggunakan batu alam untuk dinding dengan batu alam andesit susun sirih.
Nah biar anda tidak bingung berikut anakciremai akan memberikan sedikit tips aplikasi atau pemasangan batu alam untuk dinding, saya tidak akan merekomendasikan batu ini bagus atau batu ini bagus, tapi hanya memberikan tips, andalah yang menentukan warna, jenis dan ukuran untuk batu anda.
Kenyamanan Rumah
Mungkin anda hampir 24 jam berada di rumah anda, kenyaman adalah kunci utama anda betah di rumah, jika anda tidak nyaman pasti anda tidak betah dan inginnya selalu main ke manapun, misalnya ke rumah tetangga, sodara atau ke mall.
Ada tiga faktor yang perlu diperhatikan untuk membuat rumah anda nyaman diantranya yaitu:
Keindahan
Untuk membuat nyaman rumah anda sebaiknya pemasangan batu alam untuk dinding disesuaikan dengan kondisi jiwa anda, yaitu dengan melihat keindahan, dinding rumah anda semakin enak dipandang maka andapun semakin betah dan nyaman di rumah. Menyesuaikan dengan kondisi kejiwaan anda misalnya anda suka dengan warna kuning, maka pasanglah batu yang ada unsur warna kuningnya misalnya batu palimanan. atau anda suka dengan alam (natural) maka pasanglah dinding rumah anda dengan nuansa alam, misalnya dengan memasang batu alam dengan motif rata alam atau RTA.
Keindahan rumah anda itu mungkin belum tentu menurut orang lain indah, begitupun sebaliknya jika menurut orang lain indah belum tentu menurut anda indah juga, jadi karena anda hampir seharian berada di rumah sebaiknya keindahan rumah anda mengikuti keindahan menurut anda sendiri.
Kebersihan
Rumah nyaman pasti harus selalu bersih, walaupun rumah anda mungil dan unik tapi bersih pasti banyak orang yang betah berada di rumah anda. Banyak rumah besar, megah dan mewah kadang tidak bersih, hal ini bisa membuat anda ataupun orang lain tidak betah, kalau istilah feng shui aura rumahnya jelek ^_^.
Perawatan
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah perawatan dinding batu alam rumah anda. Untuk perawatan juga sesuaikan dengan sifat anda dalam merawat rumah, misalnya anda orangnya pemalas dan inginnya praktis, maka batu alam untuk dinding bisa menggunakan batu alam andesit rata mesin (RTM), yang memiliki permukaan rata, jadi saat nanti anda akan memberikan dinding yang perlu dilakukan adalah hanya melap saja batu alam tersebut, dan dengan seketika dinding anda juga akan bersih.
Namun jika sifat anda suka dengan kebersihan dan keindahan alam, maka anda bisa memasang batu alam andesit rata alam (RTA), membersihkan batu alam RTA yang dipasang di dinding perlu memerlukan keuletan, karena dalam batu alam RTA yang ada di dinding baisanya terdapat debu-debu dan kotoran apalagi batu RTA ini dipasang dinding luar rumah anda, yang bisa mengakibatkan banyaknya jamur dan lumur menempel pada dinding rumah anda, sehingga sangat sulit untuk dibersihkan.
Mungkin itu saja tips yang bisa anakciremai berikan untuk pemasangan batu alam untuk dinding, jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar, lain waktu kita bahas tentang aplikasi dan contoh batu alam untuk pagar. oiya foto untuk batu alam untuk dinding lain waktu saya upload.

1 komentar: